Bryan McKenzie Bicara Tentang Cinta: Harus Ada Alasan untuk Mencintai?

  • Whatsapp
Beyan Mckenzie. (Seno/tabloibintang.com)


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Per 30 Agusutus lalu, SCTV menghadirkan sinetron baru, Naluri Hati yang mengetengahkan konflik keluarga. Sinetron ini cukup sukses menguras emosi pemirsa. Dikisahkan Dinda (Shanice Margaretha) dipaksa menikah dengan Gilang (Donny Michael). Di tengah pernikahan yang tak nyaman itu, ia dipertemukan dengan Zain (Samuel Zylgwyn) yang kerap memberi pertolongan pada Dinda.

Benih-benih cinta pun timbul di BERITASATU.MY.ID keduanya. Sayangnya, Zain telah bertunangan dengan Agnes (Natalie Zenn). Di sini ada tokoh Sandy juga, sad boy-nya versi Naluri Hati yang diperankan oleh Bryan McKenzie.

Beyan Mckenzie. (Seno/tabloibintang.com)

Selin Zain, Sandy juga menaruh hati pada Dinda dengan hati yang tulus. Namun tampaknya hati Dinda bertaut pada Zain. Sekali lagi, Bryan memerankan sad boy. Karena keseringan memerankan sad boy, banyak yang baper dengan karakter yang terbangun ini. Hingga bikin penasaran, sebaik dan setulus apa seorang Bryan McKenzie dan bagaimana ia memaknai cinta.

Apa sih arti cinta bagi Bryan? Bryan Mckenzie tersenyum manis. “Memang perlu alasan, ya untuk mencintai?” ujar Bryan. Ah, baru ngomong begini sudah bikin audiens virtual conference jadi meleleh. Katanya, sih tak butuh alasan untuk mencintai. “Cinta yang tulus itu tidak meminta balik cinta itu lagi. Cinta itu hanya memberi. It’s a free will,” bilang Bryan. Ya, cinta harusnya bebas. Tak ada tuntut menuntut. Cinta harus memiliki kebebasannya.

Beyan Mckenzie. (Seno/tabloibintang.com)

Beyan Mckenzie. (Seno/tabloibintang.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *