Ini Dia Kriteria Pasangan Shanice Margaretha Pemeran Dinda di Sinetron Naluri Hati

  • Whatsapp
Shanice Margaretha. (dok.Instagram)


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Per 30 Agusutus lalu, SCTV menghadirkan sinetron baru berjudul Naluri Hati yang mengetengahkan konflik keluarga. Sinetron ini cukup sukses menguras emosi pemirsa. Dikisahkan Dinda (Shanice Margaretha) dipaksa menikah dengan Gilang (Donny Michael). Di tengah pernikahan yang tak nyaman itu, ia diperetemukan dengan Zain (Samuel Zylgwyn) yang kerap memberi pertoolongan pada Dinda. Benih-benih cinta pun timbuh di BERITASATU.MY.ID keduanya. Sayangnya, Zain telah bertunangan dengan Agnes (Natalie Zenn).

Begitu kurang lebih jalan ceritanya. Naluri Hati merupakan sinetron perdana Shanice Margaretha. Meski baru, kehadirannya cukup menarik perhatian pemirsa. Pada Jumat (17/9) melalui virtual conference, Shanice, bersama Samuel Zyglwyn, dan Bryan McKenczie—pemeran lainnya, berinteraksi dengan awak media.

Shanice Margaretha. (dok.Instagram)

Punya kisah cinta yang miris di sinetron, Shanice ditanya bagaimana kriteria pasangan yang diidamkannya dalam kehidupannya nanti. “Ini sebagai Shanice atau Dinda, nih?” tanyanya. Tentu saja, pemirsa ingin tahu, kriteria pasangan dalam kehidupan nyata Shanice. Namun Shanice memberikan jawaban keduanya.

“Dinda membutuhkan seseorang yang selalu ada untuknya. Yang bisa menolong, menopang, dan saling melengkapi,” kata gadis kelahairan 1 November 1996 ini. Tetapi sebagai pribadinya, sebagai Shanice, jawabanny sangat simpel, “Kalau saya Shanice, yang penting itu pasanganku harus takut akan Tuhan. Kalau takut akan Tuhan, maka segalanya kebaikan dan kebenaran akan mengikuti. Itu dulu kuncinya,” ungkap Shanice. Jawabannya ini langsung diaminkan oleh Samuel Zylgwyn dan disambut dengan memuji Tuhan.

Shanice Margaretha. (dok.Instagram)

Shanice Margaretha. (dok.Instagram)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *