Macet Akibat Truk Terguling di Sukabumi

  • Whatsapp


BERITASATU, Jakarta: Kemacetan akibat truk muatan semen di ruas jalan Sukabumi-Bogor mulai terurai.

Polisi melakukan buka tutup untuk mengurai kemacetan karena truk sedang proses evakuasi.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Ajun Komisaris Polisi Riki Fahmi Mubarok mengatakan sejumlah anggotanya melakukan evakuasi terhadap truk yang terguling dan mengurai kemacetan di lokasi.

“Ini lagi evakuasi dulu saya menunggu laporan anggota, kami juga menerapkan tutup buka untuk kelancaran dua arah,” kata Riki dilansir dari laman detikcom, Sabtu (18/9/2021)

Menurut Fahmi kepadatan kendaraan tidak bisa dihindari karena lokasi kecelakaan berada di titik tidak jauh dari pintu tol atau ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor.

Ia memastikan anggotanya melakukan penguraian kendaraan di lokasi.

“Karena kecelakaannya di Cicurug, dekat Pocari dekat pintu tol, otomatis ngekornya kesitu begitu. Kan memang banyak arus kendaraan dari arah Jakarta lalu ada kendaraan keluar Cigombong mau arah sukabumi jadi tersendat. Sudah upaya evakuasi, menerapkan buka tutup jalur. Tapi hingga saat ini (kendaraan) dari kedua arah sudah mulai gerak,” jelas Riki.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Sukabumi-Bogor, posisi truk yang melintang nyaris menutup setengah badan jalan mengakibatkan kemacetan mulai dari pintu keluar Tol Cigombong menuju Sukabumi.

Informasi yang diberikan pengguna jalan, sekitar pukul 07.30 WIB kemacetan tidak terhindarkan mulai dari pintu keluar Tol Cigombong hingga titik kecelakaan di Kampung Bangkongreang Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *