Prediksi Juventus VS AC Milan, Bigmatch Serie A Italia 20 September 2021

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Pertandingan giornata ke empat Liga Italia Serie A akan berlangsung awal pekan nanti. Salah satu pertandingan mempertemukan dua tim unggulan di kompetisi tersebut. Juventus akan menjamu AC Milan yang dijadwalkan bermain tandang pada Senin (20/9) dini hari nanti. Mendapatkan kesempatan bermain di Turin, sepertinya inilah saatnya Juventus membuktikan mereka tetap kuat setelah ditinggalkan sang mega bintang.

Juventus saat ini berada di posisi enam belas klasemen sementara Serie A Italia. Mengemas baru satu poin sejak awal musim ini membuat Juve harus lebih berjuang keras merangkak ke posisi teratas. Apalagi, mereka juga masih tertinggal jauh dari lawan mainnya kali ini. Juventus juga bersaing ketat dengan tim Serie A lainnya, seperti Sampdoria dan Venezia yang lebih unggul jumlah poin.

Sementara itu, penampilan AC Milan di awal musim 2021-2022 ini sepertinya sudah tidak lagi diragukan. Bertengger di posisi kedua klasemen Serie A dengan raihan sembilan poin membuat mereka terlihat jauh lebih baik dibandingkan tim lawan saat ini. Namun demikian, Milan tak boleh meremehkan sang juara bertahan karena mereka jelas masih bisa dikalahkan.

Statistik Pertemuan BERITASATU.MY.ID Juventus VS AC Milan

Dua tim yang akan bertanding di kesempatan kali ini merupakan tim besar di kancah sepakbola Italia maupun Internasional. Pengalaman kedua tim dan pertemuan mereka di kompetisi besar pun sudah seringkali menjadi tontonan panas di tribun. Juventus jelas akan memanfaatkan kesempatan ini sebagai laga bigmatch dan tidak ingin dipermalukan.

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Bianconeri memperlihatkan dominasi yang masih lemah. Dua kali kemenangan dan satu laga imbang menjadi catatan terbaik mereka. Sempat menang ketika menghadapi Atalanta, Juventus kemudian bermain seri kontra Udinese. Perjuangan mereka kemudian takluk dari Empoli di laga berikutnya. Dua laga terakhir, mereka sempat kalah dari Napoli dan menang di Liga Champions bertemu Malmo.

Sementara catatan yang dihasilkan dari lima pertandingan terakhir AC Milan sebanyak empat kemenangan sempurna dan hanya satu laga yang mengecewakan mereka. Sebelumnya, bursa casino online menyebutkan AC Milan telah berhasil menang menghadapi Panathinaikos, Sampdoria, Cagliari, dan Lazio di dua kompetisi berbeda. Permainan Milan saat tumbang di Liga Champions menghadapi Liverpool juga menjadi catatan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Juventus masih merupakan tim besar yang pasti memainkan banyak taktik untuk pertandingan kandang. Tidak ingin diremehkan, mereka pun siap menyambut tantangan Milan dengan formasi 4-4-2. Sang pelatih, Massimiliano Allegri akan memainkan nama Alvaro Morata, Paulo Dybala untuk mengisi lini terdepan dari skuad mereka.

Tak hanya itu, di sektor tengah ada penampilan Rodrigo Bentancur, Cuadrado, Locatelli, dan Rabiot. Empat pemain yang diturunkan di lini belakang BERITASATU.MY.ID lain Alex Sandro, Matthijs De Ligt, Bonucci, dan Danilo di posisi pertahanan. Aksi sang kiper andalan Szczesny tetap dimaksimalkan Allegri untuk berada di bawah mistar gawang.

Permainan AC Milan di pertandingan kali ini akan memunculkan aksi menarik dari formasi 4-2-3-1. Dengan formasi ini, beberapa pemain yang diturunkan di lini depan diantaranya, Rebic, Leao, Brahim Diaz, dan Seelemaekers untuk performa serangan. Sektor tengah Milan diwarnai dengan aksi terbaik dari Franck Kessie, dan Bennacer.

Untuk permainan di lini pertahanan, Rossoneri memastikan nama empat pemain andalan mereka termasuk sang kapten tim, Tomori. Permainan Hernandez, Kjaer, dan Calabria mengisi posisi yang sama. Kiper Maignan tetap akan dimaksimalkan di laga tandang ini.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim sepertinya cukup berat untuk menang satu dengan lainnya. AC Milan memiliki kekuatan yang besar dan lawannya kali ini juga sudah berpengalaman. Kedua tim diprediksi akan menghasilkan skor imbang.

Prediksi Skor Juventus VS AC Milan: 1 – 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *