Prediksi Stuttgart vs Leverkusen, Tim Tamu Siap Tampil Terbuka

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Liga Jerman akan kembali dinikmati oleh seluruh pengikut, penggemar, serta pengamat bola di penjuru dunia akhir pekan ini. Pastinya Liga Jerman akan terus memanjakan seluruh publik dengan semua aksi dari pemain ataupun dari klub. Banyaknya tim yang sedang apik performanya membuat opini publik perihal kedigdayaan Bayern Munchen agaknya perlahan hilang. Pasalnya Liga Jerman bukanlah hanya tentang satu klub semata.

Walaupun memang benar bahwa Bayern saat ini cukup mentereng, tetapi saat ini sepertinya sedikit beda lantaran banyak klub yang dulunya papan tengah secara perlahan mampu mengejutkan pada akhir-akhir ini. Sebagai contoh, ada dua tim Jerman yang sekarang lagi naik daun kemudian dipertemukan akhir pekan ini. Laga yang dimaksud yakni Stuttgart vs Leverkusen yang secara permainan kedua kubu juga tak terlalu buruk. Pastinya laga Stuttgart kontra Leverkusen nanti akan digelar sesuai jadwalnya yaitu Minggu 19 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Stuttgart Sepertinya Akan Tetap Andalkan Long Ball

Jika dilihat dari beberapa partai terakhir Stuttgart, pastinya tim ini sangat berprinsip dalam hal pola permainan. Karena skuad Stuttgart sekarang terbilang sangat berani dalam memainkan bola lambung. Umpan lambung atau long ball sekarang sangat gemar dilakukan oleh skuad Stuttgart. Banyak pihak yang berpendapat bahwa strategi dengan long ball terkadang sering alami kebuntuan saat berlaga.

Namun hal tersebut sebenarnya bisa saja efektif apabila terus dilatih seperti halnya Stuttgart saat ini. Dalam hal ini banyak yang berpendapat bahwa Stuttgart cukup efektif menerapkan pola permainannya dengan lebih bermain praktis. Strategi yang diterapkan oleh Stuttgart selama musim ini terbilang cukup merepotkan jantung pertahanan lawannya.

Bisa jadi nanti Stuttgart akan kembali berani tampil terbuka dan lebih intens melakukan umpan lambung saat kontra Leverkusen. Namun sangat disayangkan bahwa di tengah apiknya strategi long ball dari Stuttgart, tim ini harus rela kehilangan salah satu pilarnya. Bahkan bisa dibilang pemain tersebut paling vital di lini belakang Stuttgart dan saat ini harus absen ketika kontra Leverkusen. Pemain yang dimaksud yakni Waldemar Anton, bek tengah andalan Stuttgart tersebut diganjar kartu merah pekan lalu.

Leverkusen Akan Tampil Terbuka

Pihak Leverkusen sendiri pastinya tak mau apabila kalah dalam urusan taktik dengan kubu sebelah. Dalam hal ini, sepertinya Leverkusen akan bermain seperti pekan lalu dengan sangat agresif saat memegang bola di sisi tengah. Karena Leverkusen sekarang para gelandang tengahnya dinilai cukup mumpuni dalam hal olah bola.

Praktis nanti Leverkusen akan tak gentar apabila diperintahkan untuk bermain terbuka saat jumpa Stuttgart. Namun di sisi lain Leverkusen juga siap untuk membuat barisan belakangnya lebih kokoh lagi sebelum jumpa Stuttgart. Jika Leverkusen bisa bermain seperti biasanya dengan sangat kreatif, kemungkinan tiga angka akan mudah digapainya.

Namun jika pola permainan tak berjalan mulus, bisa saja sang tuan rumah Stuttgart akan lebih banyak dapatkan peluang. Laga Stuttgart vs Leverkusen pekan ini sepertinya akan berlangsung dengan penuh jual beli serangan intens. Keseruan laga Stuttgart kontra Leverkusen nampaknya akan terus berlangsung sampai pertandingan selesai.

Prediksi Skor Liga Jerman: Stuttgart vs Leverkusen 19 September 2021

Mengulas prediksi skor pada bursa judi online adalah hal yang cukup sulit terutama bagi laga Stuttgart vs Leverkusen akhir pekan ini. Namun statistik dan data menjadi bukti bahwa kubu Leverkusen masih menang segalanya ketimbang skuad Stuttgart. Dengan demikian prediksi skor pertandingan Stuttgart vs Leverkusen nanti kemungkinan besar akan jadi milik Leverkusen 2-3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *