Prediksi Tottenham Hotspur VS Chelsea: Matchday Kelima Liga Inggris 19 September 2021

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Dari kompetisi Liga Premier musim 2021/2022, matchday kelima akan menyajikan laga Derby London BERITASATU.MY.ID Tottenham Hotspur kontra Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu (19/9) besok malam mulai pukul 22:30 WIB.

Tottenham Terkendala Stok Pemain

Menjelang laga penuh gengsi akhir pekan kali ini, Tottenham Hotspur nampaknya tidak akan tampil dengan skuad komplit. Tim besutan Nuno Espirito Santo ini nampaknya mulai dilanda kegelisahan setelah jadwal padat mempengaruhi kebugaran para pemainnya. The Lilywhites nampaknya akan mengalami krisis penyerang usai Lucas Moura dan Steven Bergwijn dikabarkan mengalami cedera usai Tottenham berhadapan dengan Rennes (17/9) kemarin.

Sebelum ini, Spurs telah kehilangan Son Heung-min dan Eric Dier yang telah dibekap cedera lebih dulu. Sedangkan Giovani lo Celso, Christian Romero, dan juga Davinson Sanchez masih menjalani isolasi mandiri usai melakoni laga jeda Internasional beberapa pekan lalu.

Pekan kali ini Spurs benar-benar akan diuji setelah sebelumnya menduduki puncak klasemen selama tiga pekan. Namun kekalahan dari Crystal Palace membuat mereka lengser ke peringkat ketujuh di pekan terbaru dengan koleksi sembilan poin. Di laga kali ini Tottenham harus bisa bertahan dan memetik poin sempurna dengan komposisi pemain yang tersedia.

Chelsea di Atas Angin

Menjadi tim tamu di laga ini, Thomas Tuchel optimis timnya mampu bermain dengan maksimal dan mengantongi kemenangan. Bermodalkan materi pemain yang dimiliki musim ini, The Blues tengah berada dalam performa terbaiknya baik di kompetisi domestik maupun level Eropa.

Chelsea tercatat mampu tampil konsisten dalam beberapa laga di Liga Inggris dan belum terkalahkan sekali pun. Bahkan dari sepuluh laga di semua kompetisi, pasukan Thomas Tuchel belum merasakan kekalahan sekali pun.

Kedalaman skuad yang dimiliki saat ini menjadi kunci utama pelatih asal Jerman tersebut untuk memenangi setiap laga tersaji. Dia bisa sangat leluasa merotasi para pemainnya jika ada beberapa pemain yang terlihat kurang fit dan performanya tetap maksimal.

Bahkan Chelsea musim ini menjadi kandidat kuat untuk merengkuh gelar juara Liga Premier musim ini. Selain itu, Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang akan diandalkan membuka kran gol Chelsea dan menang di laga kontra Tottenham Minggu malam mendatang.

Head-to-Head BERITASATU.MY.ID Tottenham Hotspur VS Chelsea

Dari lima laga terbarunya di musim ini, dari semua kompetisi Tottenham Hotspur mengoleksi tiga kemenangan beruntun. Sayangnya satu laga berikutnya aksi gemilang mereka tercoreng dengan satu kali kekalahan. Namun satu laga terakhir mereka mampu bangkit meski hanya bermain imbang. Dari kelima laga terbaru ini, bursa situs judi slot mencatatkan skuad The Lilywhites mampu mengoleksi tujuh gol dan hanya kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim tamu, Chelsea datang dengan modal gemilang dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Empat laga berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan. sayangnya dalam satu laga lainnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, skuad The Blues mampu menghasilkan sepuluh gol dan hanya kebobolan satu kali.

Prediksi Skor Liga Inggris Tottenham Hotspur VS Chelsea

Melihat enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan, Chelsea memiliki rekor kemenangan lebih bagus. The Blues tercatat tiga kali menumbangkan Tottenham Hotspur. Sedangkan Spurs hanya mengantongi satu kemenangan atas Chelsea. Untuk dua laga tersisa, kedua tim hanya bermain imbang dan berbagi satu poin sama rata.

Dengan merangkum semua statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing tim, Chelsea lebih unggul dari Spurs dan dijagokan menang dalam laga kali ini. Dengan demikian Chelsea diprediksi akan menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 1 : 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *