Pria di Riau ini Tega Habisi Bayi Tetangganya Dengan Sadis Gara Gara Tak Sudi Air Minum di Rumahnya Diminta | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp
Paling Seru


BERITASATU.com – Entah makhluk halus apa yang telah merasuk ke dalam dirinya, pria berinisial YL (37) ini mempermasalahkan tetangganya yang meminta air minum bahkan hingga tega menghabisi nyawa bayi dari tetangganya tersebut, di barak 17 Koperasi Rokan Jaya PT PSA di Desa Rantau Benuang, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Mengutip TribunJakarta.com, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan, Kodim 0313/KPR, Pelda Zulkifli menerangkan kejadian berawal saat ibu bayi 7 bulan yang berinisial HJ mendatangi rumah pelaku pada Rabu (15/9/2021), dan meminta air minum kepada anak gadisnya. Saat anaknya keluar membawakan air minum untuk HJ, pelaku lalu bertanya untuk siapa air minum tersebut.

Saat mendengar jawaban sang anak, YL langsung emosi. Ia tak terima HJ meminum air dari rumahnya hingga memutuskan untuk mendatangi langsung HJ di rumah.

“Pelaku berkata kepada ibu korban, ’emangnya enggak ada air kalian?’. Ibu korban menjawab air minumnya masih panas (baru selesai dimasak),” terang Pelda Zulkifli.

Rupanya, pelaku masih belum puas saat itu hingga memutuskan untuk mendatangi kembali suami atau ayah korban, NH, yang saat itu tengah mengikat gerobak dorong pada sepeda motornya.

“Pelaku bilang ‘enggak ada rupanya air kalian?’. Ayah korban menjawab ‘air masih panas’. Tiba-tiba pelaku bilang ‘apanya maksudmu?’ sambil mengambil sebilah senjata tajam yang ada di sepeda motor ayah korban. Pelaku langsung mengayunkan senjata tajam tersebut, namun tidak kena dan ayah korban lari ke belakang barak,” Pelda Zulkifli menjelaskan.

Pelaku lanjut mengejar ibu korban yang sedang berada di dalam rumah, namun kembali tidak berhasil karena HJ melarikan diri.

Tapi malang, tidak dengan bayi mereka yang tertinggal di ayun. Sang bayi yang sedang tertidur diambil oleh pelaku dan selanjutnya dibawa mondar-mandir sebelum akhirnya dibunuh dengan senjata tajam.

“Sudah banyak warga yang mencegah, tapi tak dihiraukan. Pelaku malah membakar dua unit sepeda motor milik tetangganya,” sebut Pelda Zulkifli.

“Setelah membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah belakang barak. Tak berapa lama kemudian pelaku diamankan oleh masyarakat dan dibawa ke Polsek Kepenuhan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *