Profil Para Pemain Series Hometown Cha-Cha-Cha


BERITASATU, Jakarta: Hometown Cha-Cha-Cha dalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho dan Lee Sang-yi. Seri televisi ini merupakan daur ulang dari film Korea Selatan tahun 2004 Mr. Handy, Mr. Hong.

Tayang perdana di tvN pada 28 Agustus 2021 dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK). Seri ini juga tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix.

Sinopsis

Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) bekerja sebagai dokter gigi. Dia adalah orang yang realistis, tetapi karena haknya, yang hanya sebagian kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Dia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin. Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Du-Sik (Kim Seon-ho). 

Dia menjadi penasaran tentang pria itu. Hong Du-Sik disebut Tuan Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du-Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

Berikut profil para pemain Hometown Cha-Cha-Cha :

1. Kim Seon-ho sebagai Hong Du-shik

Foto: tvN

Pria kelahiran 8 Mei 1986 ini merupakan aktor yang berasal dari Korea Selatan.  Dia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama teater sebelum membuat debut di layar kecil pada tahun 2017 dengan drama berjudul Good Manager. Ketenarannya semakin mendunia semenjak dia membintangi serial TV Start-Up.

Kim Seon-ho lulus dari Institut Seni Seoul dan telah aktif di teater sejak tahun 2009. Ia muncul pertama kali di televisi pada tahun 2017 dengan peran kecil dalam drama kantoran KBS2 Good Manager. Kemudian, ia mendapatkan peran dalam drama komedi romansa KBS Strongest Deliveryman.

Tahun 2017 merupakan tahun yang sukses bagi Kim Seon-ho, kemudian pada tahun sama popularitasnya meningkat dengan penampilannya sebagai penipu licik di Two Cops yang membuatnya mendapatkan dua penghargaan di MBC Drama Awards 2017.

Pada tahun 2018, Kim Seon-ho berperan sebagai peran utama pertamanya dalam drama spesial MBC berjudul You Drive Me Crazy bersama Lee Yoo-young.

Kemudian, ia membintangi drama bersejarah 100 Days My Prince yang menjadi salah satu drama berperingkat tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea.

2. Shin Min-a sebagai Yoon Hye-jin

Foto: Instagram

Shin Min-a lahir 5 April 1984, Dia terkenal karena membintangi drama televisi seperti A Love to Kill, My Girlfriend Is a Gu Mi-ho, Arang and the Magistrate, Oh My Venus, dan Tomorrow, With You.

Shin Min-a memulai kariernya sebagai model untuk majalah remaja KiKi pada tahun 1998, kemudian muncul di beberapa video musik g.o.d. Pada tahun 2001, ia memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam melodrama populer, Beautiful Days.

Ia pun dengan cepat menjadi seorang bintang melalui film komedi seni bela diri SMA Volcano High dengan Jang Hyuk, dan Madeleine dengan Jo In Sung.

Shin kemudian mengambil peran pendukung dalam film noir karya Kim Jee-woon yang berjudul A Bittersweet Life, di sana ia bertemu kembali dengan lawan main sebelumnya Lee Byung-hun.

Ia kemudian memerankan karakter tuli di Sad Movie. Shin menjadi pemeran utama dalam melodrama A Love to Kill dengan Rain, komedi romantis The Beast and the Beauty bersama dengan Ryoo Seung-bum, dan The Devil dengan Uhm Tae-woong dan Ju Ji-hoon. 

Pada tahun 2007, Shin membintangi film My Mighty Princess. Di sana ia memainkan dua karakter secara bersamaan.

Setelah Shin memasuki usia pertengahan dua puluhan, ia memulai memainkan peran yang lebih dewasa, seperti memainkan penyanyi tandingan seksi di Go Go 70-an, menjadi seorang istri yang tidak setia pada film The Naked Kitchen, dan seorang wanita muda sinis mencari ayahnya di Sisters on the Road.

3. Gong Min-jeung sebagai Pyo Mi-seon

Foto: Instagram

Gong Min-jeung lahir pada 30 September 1986. Dia adalah alumni Universitas Konkuk, Departemen Film.

Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2011, sejak itu, dia telah muncul di sejumlah film dan serial televisi, termasuk Green Fever (2017), Familiar Wife (2018), dan Sweet Munchies (2020).

Pada tahun 2020, ia mendapatkan penghargaan Fantastic Best Actor Special Mention di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-24 untuk Zombie Crush:Heyri.

4. Cho Han-cheul sebagai Oh Cheon-jae

Foto: Instagram

Jo Han Chul merupakan aktor yang sudah banyak berperan di berbagai drama seperti Memorist, No body Knows, Parfume hingga Criminal Minds. Jo Han Chul juga pernah muncul di drama “Once Again” sebagai seorang lintah darat.

Pria kelahiran 13 Mei 1973 ini bernaung di bawah agensi Namoo Actors. Ia menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Universitas Cheongju dalam bidang studi Teater dan Film, lalu melanjutkan studinya ke Universitas Seni Nasional Korea dalam bidang studi Akting.

5. Lee-Sang-yi sebagai Ji Seong Hyun

Foto: Dok tvN

Lee Sang-yi adalah aktor, aktor musikal, dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia paling dikenal untuk perannya dalam Once Again, Youth of May dan sebagai anggota MSG Wannabe. 

Pria kelahiran 27 November 1991 ini resmi debut pada tahun 2014 lewat panggung musikal berjudul ‘Greece’. Sebelum terjun ke dunia layar lebar dan drama televisi, ia terlebih dahulu aktif sebagai aktor musikal.

Dia adalah lulusan dari jurusan Drama dan Akting, Korea National University of Arts. Pada 2014 ia berperan sebagai “Jihoon” pada Taxi Driver.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *