Aktif Lari Marathon, Melanie Putria Sebut Sebagai Pelarian

  • Whatsapp
Melanie Putria (dok.tabloidbintang.com)


BERITASATU.MY.ID – Melanie Putria menjadi salah satu selebrit yang terlihat aktif dalam bidang olahraga. Tak sekedar hobi, ia terkesan cukup menyeriusi ketertarikannya pada olahraga lari jarak jauh dengan mengikuti berbagai event marathon. Ternyata, selain minat, Melanie Putria menjadikan hobinya itu sebagai salah satu bentuk pelarian.

Hal itu dikatakan Melanie Putria saat menjadi bintang tamu di program Helmy Yahya Bicara. Ia menyebut jika olahraga lari menjadi salah satu cara yang ampuh untuk melepaskan beban-beban kehidupannya dalam keseharian.

“Aku tuh kan tinggal sendiri sama Mama, kakakku dua-duanya sudah berpulang, aku anak bungsu. Punya Mama dan Sheemar aja sekarang. Banyak banget hal yang aku alami yang membuat aku nggak punya pilihan selain harus kuat, that’s my only one choice. Aku mesti waras, kalau nggak waras, roboh. Jadi salah satu yang bikin tetap waras adalah lari, yang lumayan sangat besar perannya dalam hidup aku,” kata Melanie Putria.

“Untuk sehat (juga) dan somehow kata orang benar, (untuk) lari dari kenyataan. But ini adalah hal yang positif, bukan lari dari tanggung jawab tapi menjadi me time aku. Dan aku merasa di recharge lagi tiap habis lari,” lanjutnya kemudian.

Keberadaan Aldico Sapardan sebagai calon suaminya saat ini pun akhirnya menjadi hal lain yang membuatnya merasa memiliki partner untuk berbagi keluh kesah. Ia pun merasa beruntung ketika calon suaminya itu menunjukkan ketertarikannya pada olahraga lari meski tak mendalaminya secara serius.

“Kayaknya lari sendiri capek juga rasanya, butuh teman lari. Masalahnya (Kiko) nggak (kuat lari), parah banget. Aku kan cerita aku lari jarak jauh, aku tuh 21 kilometer sampai 42 kilo marathon, dia baru 100 meter engap, kaki sakitlah, pegel lah lutut,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *