Keren! Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Lulus dengan IPK Tertinggi di FH UI

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Kabar bahagia datang dari pedangut Ikke Nurjanah dan mantan suaminya, Aldi Bragi. Siti Adira Kania, putri Ikke dan Aldi, baru saja menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. 

Yang paling membanggakan, Siti Adira Kania lulus dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi. Hal ini diketahui saat Ikke Nurjanah membagikan video momen wisuda yang digelar secara virtual. 

“Wisudawan peraih IPK tertinggi dari Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania S.H., IPK, 3,78,” kata pembawa acara wisuda virtual itu.

Terlihat Siti Adira Kania didampingi kedua orang tuanya di momen istimewa itu. Aldi Bragi mengenakan batik biru lengan panjang. Sementara senyum terus menghiasi wajah Ikke Nurjanah saat putrinya disebut sebagai peraih IPK tertinggi.

Dalam prosesi wisua virtual tersebut, Aldi Bragi menggantikan tugas yang biasa dilakukan oleh rektor, yakni memindahkan tali pada topi toga dari kiri ke kanan. 

“Siti Adira Kania, S.H., cumlaude. Prestasi peraih IPK tertinggi Fakultas Sarjana Hukum, Wakil Kepala departemen pemberdayaan,” kata pembawa acara saat Aldi Bragi memindahkan tali pada topi toga Adira.

Sebelumnya, Ikke Nurjanah juga terlihat mendampingi Siti Adira Kania saat menjalani sidang skripsi. Ikke mengunggah fotonya bersama sang putri dengan ekspresi bahagia. “Alhamdulillah.. Proud of you Anakku @adirakania,” tulis Ikke. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *