Mengaku Bukan Manusia Sempurna, Andy Lau Ungkap Sisi Buruknya

  • Whatsapp
Andy Lau


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Di mata banyak orang, Andy Lau adalah sosok yang sempurna dan tanpa cela. Ia aktor yang baik, dan juga suami dan ayah yang sangat perhatian pada istri dan anaknya. Ditambah kebaikan hati dan kedermawanannya, Andy pun menjadi panutan banyak orang. 

Namun, Andy pernah blak-blakan mengatakan memiliki kekurangan, terutama dalam hal mengelola temperamen. Ia sesungguhnya tak sesempurna seperti dibayangkan orang. “Saya sebenarnya tidak jauh berbeda dari orang normal,” katanya, beberapa tahun lalu. “Saya memiliki masalah temperamen. Jika seseorang tidak berkonsentrasi pada pekerjaannya, saya akan marah. Tidak apa-apa mengakui kelemahan kita, asal jangan larut pada kelemahan itu,” tambah bintang Boat People dan God of Gamblers ini. 

Meski mengaku punya masalah dengan temperamen, Andy mengaku ada sisi positif dari kemarahan. Bagi Andy, ketika memproduseri sebuah film, marah merupakan salah satu cara untuk meredakan konflik, terutama di lokasi syuting.“Kadang-kadang marah bisa menyelesaikan masalah dengan cepat dan membuat semuanya dimulai dari awal lagi,” dia berbagi. “Kemarahan adalah jenis seni. Jika ada reaksi emosional BERITASATU.MY.ID sutradara  dengan aktor, Anda mungkin bisa menstabilkan suasana hati mereka dengan cara marah.”

Kemampuannya Andy Lau untuk mengendalikan suasana hati orang lain merupakan hasil dari pengalamannya bekerja di toko keluarganya ketika masih muda. Karena ibunya sibuk di dapur, dan kakak perempuannya bertanggung jawab atas uang, Andy biasanya diberi tugas mengurus para pelanggan yang datang ke toko. “Saya terbiasa mengendalikan suasana hati banyak orang untuk membuat mereka bahagia,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *