Olah TKP Penembakan Ustaz Tangerang, Peluru Ditemukan

  • Whatsapp


BERITASATU, Tangerang: Polisi menemukan proyektil peluru di Gang Gempol, Jalan Naen Saba, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Hal itu berdasarkan olah kejadian perjara (TKP) yang dilakukan Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Tangerang Kota di lokasi penembakan seorang ustaz. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tersebut, polisi menemukan sebuah proyektil peluru yang kemudian diserahkan ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri. 

“Memang di TKP ditemukan proyektil. Kami tunggu hasil dari labfor,” ungkapnya kepada rri.co.id, Minggu (19/9/2021). 

Yusri menuturkan, sejumlah saksi di sekitar lokasi peristiwa penembakan telah dimintai keterangan.

“Kami juga telah minta keterangan saksi-saksi. Sekarang kami lagi menunggu hasil autopsi dari rumah sakit kemudian hasil lab proyektil,” ujar dia. 

“Berdasarkan keterangan saksi mendengar adanya bunyi letusan senjata, kemudian melihat ada korban yang tergeletak dengan kondisi tertembak,” sanbung Yusri. 

Diberitakan sebelumnya, seorang ustaz bernama Arman alias Alex berusia 45 tahun mengalami luka akibat peluru dari senjata api dikenal di Gang Gempol, Jalan Nean Saba, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (19/9/21021) malam. 

Pelaku penembakan yang diduga menggunakan jaket ojek online (Ojol) itu masih misterius. 

“Ya, benar ada peristiwa penembakan oleh OTK (Orang Tidak Dikenal, Red),” ungkap Ipda Tapril, Kapolsek Pinang kepada rri.co.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *