Pusat Rehabilitasi Ashefa Tangani 1.300 Pengguna Narkoba

  • Whatsapp


BERITASATU, Jakarta: Pusat Rehabilitasi Ashefa Griya Pusaka telah menangani sebanyak 1.300 pengguna ataupun korban penyalahgunaan narkoba sejak didirikan pada 2019 lalu.

CEO Ashefa Griya Pusaka, Hendra Aryandie mengungkapkan, bahwa jumlah pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika semakin lama semakin meningkat serta mengancam generasi Bangsa ke depannya.

“Kami sangat prihatin dengan maraknya peredaran narkoba serta makin banyaknya korban penyalahgunaan narkoba di Indonesia ini. Kami mendirikan Ashefa Griya Pusaka ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami untuk mendukung Pemerintah dalam menyelamatkan generasi bangsa dari ketergantungan narkoba,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (19/9/2021).

Hendra menilai, peranan masyarakat dalam mendukung program Pemerintah untuk menyelamatkan generasi Bangsa dari ketergantungan narkoba, salah satunya di sektor rehabilitasi sangatlah diperlukan.

“Ashefa berkomitmen untuk memberikan Mutu Pemulihan dan siap menjadi satu-satunya Pusat Rehabilitasi Narkoba swasta yang Terdepan dan Terpercaya, serta akan terus melakukan pengembangan dengan membuka cabang di Indonesia,” ujarnya.

Hendra mengatakan, Ashefa Griya Pusaka yang hingga saat ini telah memiliki enam cabang di beberapa kota di Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan rehabilitasi narkoba secara lengkap dan utuh, yakni rehabilitasi medis dan sosial.

Hendra menjelaskan, dengan memiliki fasilitas yang nyaman, tenaga profesional baik dokter, psikolog dan konselor yang tersertifikasi, legalitas yang lengkap, menjaga kerahasiaan data pasien dan telah memiliki ISO 9001:2015, serta mengusung program 12 langkah yang humanis, membuat Ashefa Griya Pusaka mengutamakan mutu pemulihan bagi setiap pasiennya serta membuat tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Ashefa Griya Pusaka untuk pemulihan bagi anggota keluarganya.

“Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 1.300 pasien yang telah ditangani dan tergabung dalam Ashefa Community,” katanya.

Selain itu juga, lanjut Hendra, Ashefa Griya Pusaka telah menjadi yurisprudensi ataupun rujukan bagi Pengadilan dalam memutus perkara terdakwa untuk melaksanakan rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial, hingga saat ini Ashefa Griya Pusaka telah memperoleh banyak rujukan dari berbagai Pengadilan di berbagai wilayah di Indonesia.

“Dengan mengusung tagline ‘Pulihkan Dirimu, Selamatkan Generasimu’ dan Mengusung Program 3P (Pulih, Pengembangan Diri dan Produktif), Ashefa Griya Pusaka menjadi harapan besar bagi korban penyalahgunaan narkoba dan pecandu narkoba untuk dapat pulih dan dapat menjalankan kembali fungsi sosial pasien di tengah-temgah masyarakat,” ungkapnya.

Hendra menambahkan, untuk mendapatkan layanan konseling awal gratis tentang program pemulihan, masyarakat dapat mengunjungi website www.ashefagriyapusaka.co.id atau di Hotline 081388884646.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *