Tak Puas Cabuli 4 Bocah, Bujang Lapuk di Tasikmalaya Gagahi Ayam

  • Whatsapp


 Seorang bujang lapuk asal Tasikmalaya, Jawa Barat mencabuli empat bocah yang masih balita. Aksinya tidak hanya sampai di sana, ia juga melampiaskan hasrat biologisnya pada seekor ayam.

Bujang lapuk berinisial W (43) tersebut merupakan warga Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Saat menjalankan aksinya pelaku membujuk balita dengan uang jajan Rp 2 ribu. 

Lantaran tak puas hanya mencabuli bocah, W kemudian melanjutkan aksinya dengan menggagahi ayam milik keponakannya.

W mengaku memiliki perilaku menyimpang. Pada polisi, ia mengaku sakit hati karena kerap ditinggalkan kekasihnya menikah dengan orang lain. Sampai saat ini W belum menikah.

“Saya sakit hati di tinggalin pacar terus, ada anak kecil saya raba-raba aja, terus gak keluar, saya lampiaskan aja ke ayam milik ponakan,” kata W di hadapan polisi, Selasa (7/9/2021).

“Enggak dimasukin ke dalam bujur ayamnya, cuma digesek-gesek aja ke bujurnya. Agar keluar itunya di dalam anu saya pak,” lanjut W.

Sementara itu, AKP Hario Prasetyo Seno Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya mengatakan, pihaknya menerima dari orang tua korban. Setelah melakukan penyelidikan, tersangka pun akhirnya diamankan.

“Kami amankan pelaku yang berbuat cabul pada empat anak,” katanya.

AKP Hario mengatakan, pihaknya masih mendalami kemungkinan pelaku memiliki perilaku menyimpang.

“Kami akan datangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaannya. Akibat perbuatannya, pelaku diancam kurungan 15 tahun penjara,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *