Jan Ethes Minta Kado Ulang Tahun Konsol Game Terbaru, Kaesang Pangarep Heran dan Curiga

  • Whatsapp
Kaesang mengunggah penggalan percakapan dengan sang kakak, Gibran Rakabuming, yang terkesan menggelitik. (dok.IST)


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID¬†–¬†Aktivitas sosial media putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kerap menarik perhatian publik. Terbaru, Kaesang mengunggah penggalan percakapan dengan sang kakak, Gibran Rakabuming, yang terkesan menggelitik.

Dilihat dari akun twitter Kaesang, ia mengunggah pesan dari Gibran yang menyebut putranya, Jan Ethes menagih hadiah ulang tahun. Yang kemudian menggelitik, hadiah yang disebut Gibran sebagai permintaan putranya pada Kaesang berupa konsol game terbaru beserta beberapa permainan yang terbilang populer di kalangan anak muda.

“Ethes njaluk (minta) PS5 untuk ultah, versi CD,” tulis Gibran dalam pesan tersebut.

” Njaluk (minta) call of dutty, cold war, karo (sama) Demon Soul,” sambung Gibran kemudian.

Kaesang mengunggah penggalan percakapan dengan sang kakak, Gibran Rakabuming, yang terkesan menggelitik. (dok.IST)

Yang menarik, diketahui Jan Ethes berulang tahun pada bulan Maret. Sementara itu, Kaesang mengunggah percakapannya dengan Gibran pada 2 Oktober, tepat satu hari pasca sang kakak berulang tahun.

Tak ayal, permintaan sang keponakan yang disampaikan oleh Gibran pun membuat Kaesang Pangarep kaget dan heran. Di usia yang baru akan menginjak 6 tahun, Jan Ethes sudah bisa membedakan jenis gim konsol dan permainannya.

“Baru ngerti (baru tahu) kalo Ethes bisa bedain PS 5 versi CD ato digital. Gak cuma itu, Ethes pun tau game apa yang mau dimainin,” tulis Kaesang Pangarep menyertai unggahannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *