YG Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebar Rumor Palsu Artisnya | Kpop Chart

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Agensi YG Entertainment berencana untuk mengambilk tindakan hukum terhadap penyebar rumor palsu artisnya.

Pada hari Kamis (14/10), agensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi mereka mengenai gugatan tersebut.

Seperti yang pihak agensi sampaikan:

“Ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan dukungan untuk artis YG Entertainment.

Karena artis agensi kami menerima banyak cinta dari publik, kami menganggap bahwa sejumlah pencemaran nama baik harus kami terima, jadi kami menahan diri untuk tidak mengambil tindakan hukum sampai sekarang.

Namun, ada peningkatan jumlah pembuatan rumor, serangan pribadi, penghinaan, pelecehan seksual, pelanggaran privasi, dll., dan kami merasa bertanggung jawab karena sulit untuk mengabaikan kenyataan ini lebih jauh.

Oleh karena itu, berdasarkan bukti yang dikirim oleh penggemar, kami meninjau sejumlah besar postingan online yang melanggar hak artis kami dari awal tahun ini hingga baru-baru ini, dan kami memeriksa secara menyeluruh hal-hal yang dianggap berat.

Alhasil, kami memilah mereka yang melakukan tindakan jahat dan kebiasaan menyebarkan informasi palsu, dan kami mengajukan pengaduan dan laporan pidana atas pelanggaran Undang-Undang tentang Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (fitnah), penghinaan, dan mengganggu jalannya bisnis.

Selain itu, jika terus terjadi pencemaran nama baik yang parah terhadap artis agensi kami atau kerugian besar yang tidak dapat diperbaiki, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artis agensi kami.

Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih karena bukti-bukti yang telah dikirimkan oleh penggemar sangat membantu. Kami sedang meninjau semua konten yang dikirim oleh banyak orang, dan kami meminta kalian untuk terus aktif mengirimkan bukti-bukti jika kalian menemukan tindakan yang merugikan artis kami. YG Entertainment akan bekerja untuk terus berupaya melindungi artis agensi kami,” pungkas agensi. (BERITASATU.MY.ID)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *