Paul Pogba Buka Peluang Bertahan di Manchester United

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY ID – Salah satu klub raksasa kota Manchester, Manchester United nampaknya sedikit mendapatkan angin segar. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan sudah membuka diri untuk mau bertahan lebih lama di Old Trafford.

Kemungkinan Untuk Bertahan

Sejak satu tahun kemarin, kebersamaan BERITASATU.MY.ID Paul Pogba dengan Manchester United selalu menjadi perbincangan banyak media olahraga. Pemain asal Prancis ini disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford.

Bahkan rumor yang beredar kian memanas mengingat kontrak bermain dari Pogba akan segera kadaluarsa pada musim panas 2022 mendatang. Belum lagi dengan komentar agen dari sang pemain, Mino Raiola yang menyebutkan kliennya tidak betah berada di timnya saat ini.

Sampai detik ini gelandang 28 tahun ini juga belum terlihat memperbarui kontraknya bersama Manchester United. Melihat situasi ini, ada beberapa klub yang mulai merapat untuk bisa membajak sang pemain dari Old Trafford. Bahkan ada peluang jika para klub peminat bisa mendapatkan jasa sang pemain dengan gratis di musim panas 2022 mendatang.

Tanggapan berbeda datang dari jurnalis asal Inggris, Andy Mitten. Dia mengatakan jika kans yang dimiliki Manchester United untuk mempertahankan jasa Paul Pogba terbuka lebar. Sebab sang gelandang terlihat membuka diri untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Masih Bahagia di Man United

Menurut laporan dari Mitten, Paul Pogba saat ini masih merasa bahagia menjadi bagian dari keluarga besar Setan Merah. Eks playmaker Juventus ini merasa senang dengan aktivitas transfer terbaru yang dilakukan pihak manajemen.

Terutama ketika mereka mendatangkan tiga pemain bintang baru di Old Trafford pada awal musim ini. Ketiga pemain tersebut adalah Jadon Sancho, Raphael Varane, dan juga Cristiano Ronaldo. Bahkan kehadiran ketiganya sudah membuat Manchester United terlihat cukup bertaji di awal musim ini.

Di sisi lain, sang gelandang mengaku suka dengan cara bermain yang diterapkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang selalu tampil menyerang. Secara garis besar Pogba masih merasa nyaman bermain di Manchester United.

Ungkapan ini sekaligus menepis kabar yang sempat dilontarkan agen dari sang pemain yang mengatakan jika kliennya sudah tidak betah berlama-lama di Manchester United. Atau mungkin hal tersebut adalah kode dari sang agen agar pihak manajemen segera memberikan tawaran kontrak baru yang lebih baik dari yang sudah ditawarkan kepada Pogba sebelumnya.

Masih Butuh Waktu

Lebih lanjut Andy Mitten menjelaskan jika Paul Pogba sempat meminta waktu lebih untuk memikirkan tawaran kontrak baru yang sudah pernah diajukan oleh manajemen Setan Merah. Saat ini usia Paul Pogba sudah menginjak angka 28 tahun. Angka ini dinilai merupakan angka yang cukup krusial dalam karir sebuah pemain sepak bola sehingga dia tidak ingin gegabah dalam mengambil sebuah keputusan.

Dengan alasan tersebut, Pogba perlu waktu untuk bisa menimbang-nimbang segalanya dengan detail. Hal ini dimaksudkan agar fase emas dalam karirnya bermain sepak bola bisa dilalui dengan lancar. Dari kubu manajemen sendiri, pihaknya tidak ingin sang pemain terlalu lama memutuskan untuk memperbarui kontraknya.

Mereka tidak ingin negosiasi kontrak bersama Paul Pogba dibiarkan berlarut-larut tanpa adanya keputusan. Target dari manajemen kontrak dari sang playmaker akan rampung sebelum tahun 2022 tiba. Sebab ketika tahun tersebut tiba sang pemain sudah diperbolehkan menjalin perbincangan dengan klub lain.

Situasi itu bisa menjadi tidak menguntungkan untuk Manchester United yang masih membutuhkan kontribusi sang pemain untuk mengejar titel juara Premier League Inggris. Diharapkan Pogba bisa segera menyusul rekannya, Bruno Fernandes yang diketahui juga baru saja memperbarui kontrak bermainnya di Old Trafford.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *