Respons Larissa Chou Soal Permintaan Alvin Faiz Hapus Foto Bersamanya

  • Whatsapp
Larissa Chou. (dok.IST)


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Putra sulung Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, disebut meminta netizen untuk tidak menyebar hingga menghapus foto kebersamaannya dengan mantan istrinya, Larissa Chou, di media sosial. Alvin sendiri yang meminta ke penggemar lantaran kini statusnya sudah memiliki kehidupan masing-masing

“Min, minta tlg yaa foto2 saya sama larisa yg ada di akun ini dihapus semua yaa, makasih yaa min. Semoga sehat selalu,” tulis Alvin saat mengirim pesan ke akun Instagram penggemarnya, yang diunggah ulang oleh akun @anti.alvin_henny, belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, Larissa Chou menghargai keputusan Alvin Faiz. Menurut ibu satu anak itu, dirinya memahami kondisinya sekarang di mana mantan suaminya sudah memiliki istri. Larissa juga menghargai perasaan Henny Rachman yang kini menjasi istri Alvin.

Larissa Chou. (dok.IST)

“Iya nggak apa-apa, mungkin karena sudah punya pasangan juga jadi menghargai pasangannya yang sekarang. Kalau ada foto-foto lama berdua dihapus, nggak apa-apa. Aku juga ngerasain,” ungkap Larissa Chou kepada wartawan di kawasan Tangerang Selatan, Senin (18/10).

Selain itu, Larissa Chou mengungkap untuk lebih menghormati Alvin Faiz, dirinya sudah menjaga jarak dengan keluarga mantan suami. Satu-satunya komunikasi dengan Alvin Faiz hanya untuk anak semata wayang mereka.

Meski menjaga jarak, silaturahmi tetap terjalin BERITASATU.MY.ID Larissa Chou dengan istri kedua dan ketiga dari mendiang Arifin Ilham. Larissa bahkan kerap mendapatkan dukungan dari keduanya.

“Cuma sama istri kedua dan ketiga. Kalau sama keluarga istri pertama nggak ada komunikasi dengan beliau. Jadi komunikasi memang ditutup dari aku pribadi,” terang Larissa Chou.

Larissa Chou. (dok.IST)

Larissa Chou. (dok.IST)

“Akrab, sama yang kedua paling, Umi Rania. Iya, paling dekat sama Umi Rania,” pungkas Larissa Chou.

Larissa Chou dinikahi Alvin Faiz pada 2016 lalu di Pondok Pesantren Az Zikra, Sentul, Jawa Barat. Pada 16 Juni 2021, Larissa Chou dan Alvin resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka sepakat berpisah baik-baik setelah dikaruniai seorang anak. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *